Senin, 03 Desember 2012

Untuk wanita yang katanya tidak pernah memberikan restu aku menjadi presiden




Untuk wanita yang katanya tidak pernah memberikan restu aku menjadi presiden...

Mungkin aku tau mengapa kamu tidak mau aku menjadi presiden pasti karena kamu tidak mau kemesraan kita direbut oleh negaraku.


Entah mengapa aku ingin sekali menuliskan syair untukmu tapi mungkin kamu tidak terlalu senang karena kamu takut aku juga pernah membuat syair untuk wanita lain, ketakutan kamu mungkin muncul karena kamu menganggap aku playboy yang mempunyai tingkat ketampanan melibihi seribu persen.


Tak apalah kamu menganggap seperti itu aku akan tetap memujamu seperti malam memuja rembulan, aku akan tetap setia setiap saat melibihi rexona yang engkau pakai,


Wanita yang sering membuat aku merasakan elegi patah hati... Ketahuialah.... Disini aku menunggu waktu untuk kita hidup bersama menikmati senja berdua, mendaki rembulan berdua, dan tertidur karena lelah berdua...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar